Search

Butuh Bantuan? +62 21 453 4643

Cara Belanja

  1. Pilih produk dan kuantitas yang diinginkan.
  2. Anda dapat mengecek stok pengiriman dengan klik tombol Ubah. Pilih provinsi, kota, dan kecamatan dari lokasi pengiriman Anda.
  3. Klik tombol “Tambah ke Keranjang” untuk menambahkan produk ke keranjang belanja Anda.
  4. Lanjutkan berbelanja, atau jika Anda sudah selesai, klik tombol “Lanjut ke Pembayaran” pada keranjang belanja untuk memproses pembayaran Anda.
  5. Masukkan email dan kata sandi Anda jika Anda sudah memiliki akun Mobiletech, atau Anda juga bisa pilih “Lanjutkan Sebagai Tamu” dan isi informasi yang dibutuhkan.
  6. Klik “Tambah Alamat Baru” pada opsi Pilih Alamat Anda.
  7. Masukkan informasi nama, alamat lengkap, kode pos, dan nomor telepon Anda. Lalu klik tombol “Tambah Baru” setelah semua informasi sudah terisi.
  8. Pilih opsi pengiriman Anda; pilih Kirim ke Alamat Tujuan.
  9. Klik tombol “Bayar Sekarang” untuk melanjutkan pesanan Anda ke halaman pembayaran.
  10. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan, lalu klik tombol “Selesai”.

Pengembalian Barang

Pengembalian Barang

  1. Produk masih dalam masa garansi, dengan ketentuan 7 hari sejak pesanan diterima.
  2. Bawa produk yang ingin ditukar ke toko asal pengambilan.
    1. Kesalahan Mobiletech
      Mobiletech akan melakukan penjemputan produk setelah disetujui sesuai dengan alamat yang terdaftar pada invoice pesanan.
    2. Alasan Pribadi
      • Seluruh biaya pengiriman ditanggung oleh pelanggan.
      • Jika dalam waktu 7 hari sejak pengajuan pengembalian disetujui produk tidak diterima oleh Mobiletech, maka Mobiletech berhak menolak pengajuan pengembalian produk.
      • Untuk pengembalian produk karena alasan pribadi, maka dana akan dikembalikan dalam bentuk voucher yang tidak dapat dicairkan.
  3. Semua pengembalian produk dikembalikan ke toko asal barang dikirim/diambil.
  4. Pengembalian produk tidak berlaku untuk kategori produk voucher, makanan & minuman, barang habis pakai.
  5. Mobiletech berhak menolak produk yang dikembalikan jika :
  6. Jika produk dikirimkan sebelum pengajuan pengembalian disetujui, maka Mobiletech tidak bertanggung jawab atas biaya yang ditanggung oleh pelanggan.
  7. Pengembalian produk baik untuk penukaran produk atau pengembalian dana hanya dapat diproses apabila produk sudah diterima oleh Mobiletech.
  8. Untuk ketentuan selengkapnya silahkan klik disini.

Ketentuan Pengajuan Penukaran Produk :

  1. Pengajuan penukaran produk hanya berlaku untuk produk yang sama.
  2. Jika Anda ingin mengganti dengan produk lain maka pesanan akan dikembalikan dalam bentuk voucher.
  3. Jika produk pengganti tidak tersedia, maka dan akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan pengembalian dana.
  4. Untuk pesanan dengan metode pengiriman, produk pengganti akan dikirimkan ke alamat yang sama dengan alamat yang tertera pada invoice transaksi.
  5. Untuk pesanan dengan metode STOPS, produk pengganti dapat diambil langsung ke toko asal tempat pengembalian pesanan.

Ketentuan Pengajuan Pengembalian Dana :

  1. Jika pengembalian dana dilakukan karena kesalahan Mobiletech.id, maka dana akan dikembalikan sesuai dengan metode pembayaran sebagai berikut:
    1. Bank Transfer : dikembalikan dalam bentuk voucher yang dapat dicairkan (estimasi 1-2 hari kerja).
    2. Kartu Kredit : pengembalian limit kartu kredit (estimasi 7-14 hari kerja).
    3. Debit Online : dikembalikan dalam bentuk voucher yang dapat dicairkan (estimasi 1-2 hari kerja).
    4. OVO : dikembalikan dalam bentuk voucher yang dapat dicairkan (estimasi 1-2 hari kerja).
    5. GoPay : pengembalian saldo GoPay (estimasi 3-7 hari kerja).
  2. Jika pengembalian dana dilakukan karena alasan pribadi, dana akan dikembalikan dalam bentuk voucher yang tidak dapat dicairkan.
  3. Voucher hasil pengembalian dana diberikan melalui akun pelanggan yang sudah melakukan registrasi di Mobiletech.id. (Jika pelanggan belum melakukan registrasi maka pelanggan harus melakukan registrasi dengan menggunakan email yang digunakan saat transaksi agar voucher dapat diterima). Untuk proses lebih lanjut silahkan klik disini.
  4. Jika pelanggan menggunakan kode voucher promo saat transaksi maka jumlah pengembalian dana akan disesuaikan secara proposional dengan nominal voucher promo.
  5. Pengembalian dana ongkos kirim akan dikembalikan secara proposional sesuai dengan jumlah produk yang dikembalikan.
  6. Untuk pengembalian dana karena alasan pribadi, biaya pengiriman yang dibayarkan oleh pelanggan tidak akan dikembalikan.
  7. Masa berlaku voucher hasil pengembalian dana (voucher) adalah 6 (enam) bulan sejak voucher diberikan.

Langkah-langkah Pengembalian Produk dan Dana :

  1. Lakukan pengisian formulir pengembalian produk disini.
  2. Pengajuan Anda akan diverifikasi terlebih dahulu oleh Mobiletechdalam waktu 1-3 hari kerja.
  3. Setelah disetujui Mobiletech :
    1. Untuk pengajuan yang disebabkan kesalahan Mobiletech, kami akan menjemput produk dari alamat Anda.
    2. Untuk pengajuan dengan alasan pribadi, Anda melakukan pengiriman produk ke alamat toko pengirim.
  4. Setelah produk diterima, kami akan melakukan verifikasi terhadap produk yang dikembalikan.
  5. Setelah verifikasi dilakukan, dana akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan pengembalian dana. Link.

Langkah-langkah Pengembalian dan Penukaran Produk melalui Mobiletech :

  1. Lakukan pengisian formulir pengembalian produk disini.
  2. Pengajuan Anda akan diverifikasi terlebih dahulu oleh Mobiletechdalam waktu 1-3 hari kerja.
  3. Setelah disetujui Mobiletech :
    1. Untuk pengajuan yang disebabkan kesalahan Mobiletech, kami akan menjemput produk dari alamat Anda.
    2. Untuk pengajuan dengan alasan pribadi, Anda melakukan pengiriman produk ke alamat toko pengirim.
  4. Setelah produk diterima, kami akan melakukan verifikasi terhadap produk yang dikembalikan.
  5. Setelah verifikasi selesai, produk pengganti akan dikirimkan ke alamat Anda.

Langkah-langkah Pengembalian dan Penukaran Produk dengan Datang Langsung ke Toko :

Hanya berlaku untuk pesanan dengan metode STOPS (Store Pickup Service).

  1. Lakukan pengisian formulir pengembalian produk disini.
  2. Silakan Antar produk ke lokasi toko tempat Anda melakukan pengambilan.
  3. Customer Service Mobiletech akan melakukan verifikasi terhadap produk yang dikembalikan.
  4. Setelah verifikasi berhasil, maka Customer Service Mobiletech akan memberikan produk pengganti.

Tutorial Pengajuan Pengembalian Barang

Hi Customer, sekarang Anda dapat melakukan pengembalian produk mandiri yang lebih mudah melalui website. Berikut langkah-langkahnya:

Langkah 1

Silahkan masukkan email dan kata sandi Anda.

Langkah 2 : Klik “Profil Saya” pada bagian kanan atas

Setelah berhasil masuk, klik “Profil Saya” dan pilih “Pesanan Saya”.

Langkah 3 : Pilih “Pesanan Saya”

Setelah berhasil masuk ke “Pesanan Saya”, pilih nomor pesanan yang ingin Anda kembalikan.

Langkah 4 : Klik tombol “Pengajuan Pengembalian”

Setelah Anda memilih pesanan yang ingin dikembalikan, klik “Pengajuan Pengembalian” pada kanan atas.

Langkah 5 : Pilih produk yang ingin dikembalikan, dan masukkan alamat penjemputan

Pilih produk beserta jumlah yang ingin dikembalikan, setelah itu masukkan alamat pengambilan. Klik “Lanjut”.

Langkah 6 : Pilih alasan pengembalian

Isi kolom detil alasan pengembalian produk dengan kronologi penerimaan barang, dalam minimal 20 karakter. Semakin lengkap dan jelas, maka proses pengajuan pengembalian akan lebih cepat diproses.

Langkah 7 : Masukkan bukti foto produk sesuai instruksi

Berikutnya, silahkan masukkan minimal 3 foto kerusakan produk sesuai dengan instruksi yang diberikan. Kemudian klik “Lanjut”.

Langkah 8 : Pilih solusi pengembalian yang diinginkan

Anda akan diarahkan ke halaman solusi pengembalian, silahkan memilih solusi yang diinginkan kemudian klik “Lanjut”.
*saat ini Mobiletech.id hanya menyediakan solusi “Pengembalian Dana”.

Langkah 9 : Cek kembali ringkasan pengembalian produk

Setelah memilih solusi pengembalian, Anda akan diarahkan ke ringkasan pengembalian. Halaman ini berisikan ringkasan pesanan, produk dan solusi yang telah Anda pilih. Setelah sesuai, klik “Lanjut”.

Langkah 10 : Proses pengajuan pengembalian telah selesai

Selamat, pengajuan pengembalian telah selesai. Silakan menunggu email konfirmasi persetujuan pengembalian dari Mobiletech.id dan mohon untuk mencatat nomor pengajuan Anda.

Langkah 11 : Cek status pengajuan Anda

Lakukan pengecekan status pengajuan Anda dengan mengklik nomor order di bawah nomor pesanan.

Back to Top
Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Weight
  • Dimensions
  • Content
Click outside to hide the comparison bar
Compare